Kesimpulan uji coba senjata federal Hunter Biden

Kesimpulan uji coba senjata federal Hunter Biden. Kesimpulan dari Hari ke-2 uji coba senjata federal Hunter Biden

Hari kedua persidangan Hunter Biden meletakkan dasar bagi kedua belah pihak dalam kasus ini, ketika jaksa dan pengacara pembela bertikai mengenai masalah mendasar yang sedang terjadi: apakah Biden membeli senjata ketika kecanduan narkoba.

Dalam pernyataan pembukaannya pada hari Selasa, jaksa Derek Hines menjelaskan bahwa putra Presiden Joe Biden “tidak di tuduh memiliki narkoba.” Melainkan karena dia di duga berbohong pada formulir pemeriksaan latar belakang federal.

“Kecanduan mungkin bukan sebuah pilihan,” kata Hines, tapi itu adalah pilihan untuk membeli senjata secara ilegal.
Hines melanjutkan: “Kami di sini karena kebohongan dan pilihan terdakwa. … Tidak ada seorang pun yang kebal hukum.
Melissa Cohen Biden, istri Hunter Biden, menggelengkan kepalanya dengan keras karena tidak setuju ketika Hines berargumen bahwa Biden tahu dia adalah seorang pecandu ketika dia membeli senjata tersebut.

Pengacara pembela Abbe Lowell berulang kali menyoroti dalam pernyataan pembukaannya bahwa jaksa perlu “membuktikan tanpa keraguan bahwa Hunter dengan sengaja melanggar hukum.”

Lowell menekankan bahwa “pola pikir” Biden ketika membeli senjata itu berperan penting dalam kasus ini. Dia juga mencoba memanusiakan kliennya. Dengan mengatakan bahwa dia menyalahgunakan alkohol dan obat-obatan “seperti jutaan orang di negara ini” dan dilanda berbagai “trauma.” Termasuk kecelakaan mobil tahun 1972 di Wilmington yang menewaskan ibunya dan memberinya otak. cedera ketika dia masih kecil.

Kesimpulan uji coba senjata federal Hunter Biden

Pada suatu saat ketika Lowell berbicara, salah satu juri tampak menjadi emosional, mengambil tisu di tasnya dan menyeka mata dan hidungnya beberapa kali. Lowell, dalam pernyataannya, telah menjelaskan bahwa meskipun ada tuntutan dari jaksa, bukti tidak menunjukkan. Biden menggunakan narkoba pada hari dia membeli senjata tersebut. Lowell juga membahas hari-hari penuh gejolak ketika Hallie Biden menemukan pistol itu dan membuangnya ke tempat sampah di luar supermarket.

Inilah yang perlu di ketahui mulai hari Selasa di pengadilan:

Biden berbicara – melalui buku audionya
Satu jam pertama kesaksian para saksi di habiskan oleh jaksa yang memutar beberapa bagian panjang dari buku audio yang di narasikan. Biden untuk memoarnya tahun 2021. “Beautiful Things.” Kadang-kadang hal itu terus berlanjut. Tetapi juga di isi dengan cerita orang pertama yang mencekam tentang kedalaman kecanduannya. Mendorong beberapa juri untuk mendengarkan dengan cermat dan membuat catatan.

Banyak dari juri tersebut mengatakan selama proses seleksi pada hari Senin bahwa mereka kehilangan orang-orang yang mereka cintai karena overdosis obat-obatan terlarang dan alkoholisme. Sehingga perjuangan pribadi Biden dapat menjadi solusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *