Meringkas tuduhan uang tutup mulut Trump,

Meringkas tuduhan uang tutup mulut Trump, . Merangkum dakwaan uang tutup mulut Trump, persidangan, keputusan dan pertanyaan

Bekas Presiden Donald Trump minggu ini di jatuhi vonis bersalah atas 34 dakwaan kejahatan penipuan usaha berkenaan dengan pembayaran uang tutup mulut ke bintang film dewasa Stormy Daniels saat sebelum pilpres tahun 2016.

Trump akan di hukum pada 11 Juli dan sudah janji untuk ajukan banding atas hukuman itu.

Keputusan bersalah itu, walaupun adalah peristiwa politik yang terpenting. Tidak merintangi Trump untuk meneruskan kampanye kepresidenannya atau jalankan pekerjaannya bila dia memenangi Gedung Putih.

Berikut langkah kami sampai di sini dan seterusnya:

Tuduhan
Trump di tuduh pada Maret 2023 oleh Beskal Daerah Manhattan Alvin Bragg. Seorang Demokrat, atas 34 tuduhan berkaitan dengan pembayaran uang tutup mulut. Tuduhan itu mendakwa Trump ialah sisi dari konspirasi ilegal untuk menghancurkan kredibilitas pemilu 2016.

Walaupun pembayaran uang tutup mulut tidak ilegal, tiap dakwaan di sangkutkan entri tertentu yang di perhitungkan palsu dalam catatan keuangan Trump Organization.

Trump memiliki pendapat jika pembayaran ke Michael Cohen. Bekas petugas yang bayar Daniels, di kasih cap yang pas sebagai ongkos hukum. David Pecker, bekas penerbit National Enquirer, bersaksi jika perusahaannya bekerja sama dengan Cohen atas nama Trump untuk menahan beberapa berita yang tidak menggembirakan sepanjang pemilu tahun 2016.

Saksi dan bukti kunci
Bukti fisik ialah kuncinya. Beskal memperlihatkan check dan buku besar yang memperlihatkan pembayaran dari perusahaan Trump ke bekas advokatnya, termasuk catatan tulisan tangan yang merinci gagasan pembayaran untuk Cohen. Way Mullery dari CNN menyaksikan secara baik beberapa dokumen di sini.

Meringkas tuduhan uang tutup mulut Trump

Meringkas tuduhan uang tutup mulut Trump,

David Pecker, bekas penerbit National Enquirer, bersaksi jika perusahaannya bekerja sama dengan Cohen atas nama Trump untuk menahan beberapa berita yang tidak menggembirakan sepanjang pemilu tahun 2016. Ia bicara mengenai sediakan uang untuk memperoleh hak atas narasi bekas mode Playboy Karen McDougal mengenai sangkaan perselingkuhannya dengan Trump. Dan mengenai amarah Trump saat narasi itu di publikasi di tahun 2016 dan 2018.

Daniels, bintang film dewasa yang di perhitungkan berselingkuh dengan Trump (ia terus menyangkalnya), bersaksi mengenai pertemuannya dengan Trump dalam suatu kompetisi golf di tahun 2006. Sering secara eksplisit dan detil. Advokat pembela mendakwa Daniels mengarang narasi itu untuk mendapatkan uang.
Cohen menerangkan ke juri bagaimana ia bekerja dengan Pecker atas nama Trump dan bersaksi jika Trump ketahui dan menyepakati bagaimana Cohen akan terima pembayaran palsu atas pembayaran tahun 2016 ke Daniels sejumlah $130.000 sebagai service hukum.

Integritas Cohen sebagai terpidana penjahat dan aktor sumpah palsu ialah kunci dalam argument penutup. Di mana advokat Trump menjelaskan Cohen tidak bisa di percayai. Sedangkan beskal menjelaskan juri harus memakai kesaksiannya sebagai sisi dari topik lebih besar bersama bukti fisik. Hakim secara eksplisit menjelaskan ke juri jika Trump tidak bisa di jatuhi hukuman cuma berdasar kesaksian Cohen.

Trump tidak memberi kesaksian. Hakim David Pecker, bekas penerbit National Enquirer, bersaksi jika perusahaannya bekerja sama dengan Cohen atas nama Trump untuk menahan beberapa berita yang tidak menggembirakan sepanjang pemilu tahun 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *