Anggota keluarga Trump telah mengunjungi pengadilan selama persidangan

Anggota keluarga Trump telah mengunjungi pengadilan selama persidangan. Bagian keluarga Trump sudah berkunjung pengadilan sepanjang persidangan uang tutup mulut. Yang paling lenyap: Melania dan Ivanka Trump

Donald Trump dengarkan argument penutup di hari Selasa dengan di kitari oleh tiga beberapa anaknya yang telah dewasa dan sejumlah pasangan mereka – tatap muka keluarga paling besar di gedung pengadilan Manhattan semenjak persidangan uang tutup mulut bekas presiden itu di awali enam pekan kemarin.

Tetapi, support keluarga yang kelihatan mengundang perhatian beberapa orang yang menonjol tidak ada pada pihak kepala keluarga: istri dan putri pertamanya.

Dengan kemungkinan keputusan juri akan keluar sekian hari kembali, Melania Trump dan Ivanka Trump belum gabung dengan bekas presiden itu saat dia bela diri pada 34 tuduhan. Jared Kushner, suami Ivanka dan penasihat khusus Trump sepanjang 4 tahun di Washington, belum lakukan perjalanan ke 100 Center Street untuk mendatangi persidangan.

Eric Trump, sedangkan itu, seringkali ada ada di belakang ayahnya dalam gedung pengadilan Manhattan yang muram. Donald Trump Jr., walaupun baru sembuh dari operasi lutut, sudah lakukan sejumlah lawatan. Di hari Selasa, ke-2 nya di dampingi oleh istri Eric. Lara, dan, untuk pertamanya kali, putri bungsu Trump, Tiffany, dan suaminya, Michael Boulos.

Di antara argument penutup, putra pertama Trump serang integritas Michael Cohen, saksi khusus penuntut, dan Beskal Daerah Manhattan Alvin Bragg. Yang ajukan kasus pada Trump. Trump Jr serang Robert De Niro. Yang bicara di luar gedung pengadilan pada Selasa pagi atas nama team kampanye Presiden Joe Biden. De Niro, Trump Jr. berbicara. “Memerlukan perhatian karena telah lama semenjak ia membuat film yang baik.”

Anggota keluarga Trump telah mengunjungi pengadilan selama persidangan

“Kami pahami jika ini ialah penindasan politik,” ucapnya. “Hal tersebut di tunjukkan ini hari oleh team kampanye Biden yang melangsungkan rapat umum di sini.”

Siapa pun dalam keluarga Trump yang dulu pernah dan belum ada di New York ialah deskripsi pendekatan mereka pada sorotan yang di buat oleh penyalonan Trump untuk menempati Gedung Putih yang ke-3 .

Walaupun beberapa anak Trump keseluruhannya tidak terturut seperti pada kampanye awalnya, Eric Trump sudah mendatangi acara kampanye dan proses hukum dalam kasus lain. Trump Jr. sudah seringkali tampil dalam kampanye dan jadi presenter teratur pada acara TV Rumble. Di mana dia beri pujian peraturan ayahnya dan menginterviu sejumlah simpatisan Trump yang paling setia. Lara Trump masih terturut dalam operasi politik bekas presiden itu dan belakangan ini di kukuhkan sebagai salah satunya ketua. Komite Nasional Partai Republik sesudah pimpinan partai awalnya. Ronna McDaniel, kehilangan keyakinan dari calon calon dari partai itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *