Trump dengan keras mencemooh konvensi Libertarian

Trump dengan keras mencemooh konvensi Libertarian. Trump dengan keras mencela pakta Libertarian saat ia minta peserta untuk ‘mencalonkan saya atau minimal pilih saya’

Bekas Presiden Donald Trump di cemooh keras dan terus-terusan sepanjang pidatonya di hari Sabtu di pakta nasional Partai Libertarian, khususnya saat dia minta peserta untuk “mencalonkan saya atau minimal pilih saya.”

Olokan di awali saat bekas presiden itu naik ke pentas, dan sejumlah simpatisannya di ruang coba menahan olokan itu secara pekikan “Kami inginkan Trump.”

Trump menambah, “Kerjakan itu cuma bila Anda ingin menang; bila kamu ingin kalah, jangan kerjakan tersebut. Terus peroleh 3% Anda tiap 4 tahun.” (Di tahun 2016, capres dari Partai Libertarian, Gary Johnson. Mendapat lebih dari 3% suara terkenal – sebuah perolehan paling tinggi dalam sejarah partai itu.) Dia tersisih sebagai calon calon pada perputaran pertama pengambilan suara sesudah mendapatkan support dari 19 delegasi, atau cuma 2,07% delegasi.

Trump tinggalkan pentas sesudah 34 menit, mengidentifikasi salah satunya pidato kampanye terpendeknya sampai sekarang ini. Partai Libertarian di prediksi akan pilih calon presidennya di hari Minggu.

Lawatan Trump ke pakta Libertarian adalah hal yang tidak wajar untuk capres dari Partai Republik, tetapi ini memvisualisasikan kekuatiran team kampanyenya yang makin bertambah besar pada calon dari faksi ke-3 . Penjangkauan pada barisan Libertarian ini susul kenaikan gempuran Trump sepanjang beberapa minggu yang di peruntukkan ke Robert F. Kennedy Jr. Yang penyalonannya sebagai presiden mandiri makin di lihat oleh beberapa penasihat bekas presiden sebagai kekuatan permasalahan dalam pemilu yang di prediksi akan di tetapkan oleh Partai Libertarian. margin yang sempit di sejumlah negara sisi.

Trump dengan keras mencemooh konvensi Libertarian

Trump dengan keras mencemooh konvensi Libertarian

Kennedy, yang bicara di pakta di hari Jumat, di calonkan dengan seorang delegasi di hari Minggu di lantai pakta. Di mana penyalonannya di songsong olokan dari delegasi yang lain. Dia tersisih sebagai calon calon pada perputaran pertama pengambilan suara sesudah mendapatkan support dari 19 delegasi, atau cuma 2,07% delegasi.

Trump di calonkan di ruangan pakta di hari Minggu, tetapi Ketua Partai Libertarian Angela McArdle putuskan jika bekas presiden itu tidak penuhi persyaratan karena ia tidak memberikan document penyalonannya.

“Argumen saya tidak ajukan document untuk. Nominasi Libertarian, yang pasti saya peroleh bila saya inginkannya (sama seperti yang diketahui semuanya orang dari ketertarikan massa semalam !). Ialah bukti jika, sebagai Calon Partai Republik. Saya tidak di bolehkan untuk mencalonkan diri dari Partai lain,” Trump mempublikasikan di hari Minggu di Truth Social

Menurut team kampanye Trump, capres dari Partai Republik tidak bisa di calonkan oleh dua parpol di beberapa negara sisi. Dia tersisih sebagai calon calon pada perputaran pertama pengambilan suara sesudah mendapatkan support dari 19 delegasi, atau cuma 2,07% delegasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *