Ringkasan dari Hari ke-18 uji coba uang diam-diam Trump

Ringkasan dari Hari ke-18 uji coba uang diam-diam Trump. Ringkasan dari Hari ke-18 eksperimen uang sembunyi-sembunyi Trump

Advokat Donald Trump. Todd Blanche, mengusung suaranya dan mengayunkan tangannya ke Michael Cohen, mendakwa saksi khusus penuntut lakukan pembicaraan telephone dengan Trump pas saat sebelum ia mengirim $130.000 ke advokat Stormy Daniels di bulan Oktober 2016.

Blanche mengkonfrontasi Cohen dengan pesan text yang ia kirimkan ke Keith Schiller – yang menurut Cohen menghubungi Trump – yang tidak ada hubungan dengan Trump atau Daniels.

Ini ialah peristiwa paling menegangkan dalam pemeriksaan silang pada saksi kunci dalam kasus uang tutup mulut, dan adalah contoh paling terang dari usaha pembela untuk menyangsikan daya ingat Cohen mengenai panggilan telephone dan hubungan penting yang lain dengan Trump di tahun 2016.

Pengadilan liburan di hari Jumat hingga Trump bisa mendatangi wisuda putranya. Barron. Pemeriksaan silang pada Cohen akan di teruskan di hari Senin dan kemungkinan penjumlahan bisa di awali tercepat di hari Selasa.

Berikut ringkasan dari hari ke-18 eksperimen uang sembunyi-sembunyi Trump:

Ringkasan dari Hari ke-18 uji coba uang diam-diam Trump

Ringkasan dari Hari ke-18 uji coba uang diam-diam Trump

Konfrontasi seru lewat panggilan telephone penting
Perlu beberapa saat pemeriksaan silang saat sebelum Blanche pada akhirnya temukan beberapa bukti yang terkait secara langsung dengan kasus itu.

Tetapi tidak perlu waktu yang lama untuk Blanche untuk melemparkan retorika paling besarnya – dan mungkin pukulan paling besarnya pada integritas Cohen – dalam pemeriksaan silang-silang sepanjang enam jam selama ini, dengan konsentrasi pada panggilan telephone tanggal 24 Oktober 2016, yang sudah di lakukan oleh ajudan Trump. di taruh ke Cohen.

Saat di check oleh beskal di hari Senin. Cohen bersaksi jika ia mengontak Schiller untuk bicara dengan Trump hari itu karena ia perlu “mengulas permasalahan Stormy Daniels dan penuntasannya.”

Tetapi di hari Kamis. Blanche membacakan pesan text ke Cohen yang ia kirim ke Schiller beberapa saat saat sebelum panggilan itu:. “Sama siapa saya bisa bicara berkenaan panggilan yang mengusik ke handphone dan kantor saya. obat bius itu lupa memblok nomornya.”

“Kontak saya,” kata Blanche, jawab Schiller.

Blanche menjelaskan text itu memperlihatkan jika pada jam 20:04. Cohen mengirimi SMS ke Schiller nomor telephone remaja yang mengolok-olok tersebut.

Blanche memakai text itu untuk melawan keterangan Cohen mengenai panggilan itu. “Itu berbohong, Anda tidak bicara dengan Presiden Trump. Anda bicara dengan Keith Schiller – Anda dapat mengaku,” desaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *