Sidang pertama pemeriksaan silang Michael Cohen

Sidang pertama pemeriksaan silang Michael Cohen. Ringkasan dari hari awal pemeriksaan silang Michael Cohen dalam persidangan uang tutup mulut Trump

Advokat Donald Trump, Todd Blanche, mengawali konfrontasinya dengan Michael Cohen di hari Selasa dengan melemparkan lagi kata-kata bekas pemecah permasalahan itu ke mukanya.

Blanche benarkan jika ke-2 nya sebelumnya tidak pernah bicara, tapi menanyakan ke Cohen apa ia sudah mengetahui siapa di anya, karena Cohen “memakai TikTok dan menghubungi saya sekalian menangis” pas saat sebelum persidangan di awali.

“kedengaran seperti suatu hal yang ingin saya ucapkan,” jawab Cohen, bekas advokat dan pemecah permasalahan Trump.

Pertanyaan itu memicu pemeriksaan silang pada saksi kunci beskal daerah Manhattan dalam persidangan uang tutup mulut pada bekas presiden itu. Sepanjang lebih kurang dua jam, Blanche mengawali pemeriksaan silang untuk coba mendiskreditkan dakwaan Cohen pada Trump. Blanche benarkan jika pemeriksaannya akan memerlukan waktu nyaris selama seharian saat sidang di awali di hari Kamis.

Sepanjang 2 hari, Cohen sudah menguraikan pola uang tutup mulut yang mengikutsertakan artis film dewasa Stormy Daniels saat sebelum pemilu tahun 2016, membantu juri lewat $130.000 yang dia bayarkan atas instruksi Trump dan memvisualisasikan imbas jeleknya pada bekas presiden itu. Kesaksian Cohen perkuat dakwaan beskal penuntut jika Trump menyalahi hukum dengan memanipulasi catatan usaha untuk menukar ongkos Cohen dan sembunyikan pembayaran itu. Trump akui tidak bersalah dan menentang berselingkuh dengan Daniels.

Sidang pertama pemeriksaan silang Michael Cohen

Sidang pertama pemeriksaan silang Michael Cohen

Bila Cohen memundurkan diri di hari Kamis, beskal nampaknya siap untuk hentikan kasusnya pada Trump. Pendamping Beskal Daerah Joshua Steinglass mengonfirmasi ke Hakim Juan Merchan di hari Selasa jika Cohen ialah saksi paling akhir untuk penuntutan.

Berikut ringkasan dari hari ke-17 eksperimen uang sembunyi-sembunyi Trump:

Blanche coba memakai kata-kata Cohen untuk mendiskreditkannya
Pertanyaan pembuka Blanche hanya yang pertama dari rangkaian cuplikan penuh warna dari Cohen yang di sodorkan Blanche ke beberapa juri untuk coba memvisualisasikan Cohen sebagai seorang yang membenci Trump dan benar-benar ingin membalasnya sakit hati sekalian mendapatkan uang dari bekas presiden itu dan berusaha memperoleh penjaranya. kalimat di lihat.

Blanche punyai banyak bahan untuk ditangani. Cohen sudah menulis dua buku. “Di sloyal” dan “Revenge,” dan sudah merekam beberapa ratus podcast – benarkan jika ia menyebutkan Trump setiap adegan “Mea Culpa.”

Berkenaan podcast pertama Cohen di tahun 2020, Blanche menanyakan apa ia menyebutkan Trump sebagai “kartun misoginis yang tidak santun.”

“kedengaran seperti suatu hal yang ingin saya ucapkan.” Jawab Cohen kembali. Blanche selanjutnya menanyakan apa Cohen menyebutkan Trump sebagai “penjahat kartun bertabur Cheeto.”

“Itu kedengar sama seperti yang saya ucapkan,” kata Cohen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *