Instruksi juri dari Hakim Juan Merchan dalam persidangan

Instruksi juri dari Hakim Juan Merchan dalam persidangan. Bacalah instruksi juri dari Hakim Juan Merchan dalam persidangan uang tutup mulut Trump

Hakim Juan Merchan menyampaikan instruksinya kepada para juri sebelum mereka memulai pertimbangan dalam persidangan uang tutup mulut mantan Presiden Donald Trump.

Inilah yang di katakan Merchan kepada juri: Beliau juga menjelaskan apa yang membuat seseorang bersalah dalam pemalsuan catatan bisnis pada tingkat pertama – menjelaskan bahwa mereka harus memiliki niat untuk menipu – termasuk niat untuk melakukan kejahatan lain atau menyembunyikan perbuatannya.

Ia mengingatkan juri bahwa keputusannya tidak boleh di dasarkan pada spekulasi;
bagaimana kasus tersebut berakhir;. Hakim Juan Merchan menyampaikan instruksinya kepada para juri sebelum mereka memulai pertimbangan dalam persidangan uang tutup mulut mantan Presiden Donald Trump. Beliau juga menjelaskan apa yang membuat seseorang bersalah dalam pemalsuan catatan bisnis pada tingkat pertama – menjelaskan bahwa mereka harus. Memiliki niat untuk menipu – termasuk niat untuk melakukan kejahatan lain atau menyembunyikan perbuatannya.


Merchan menjelaskan beberapa hukum utama dalam kasus ini: Hakim Juan Merchan menyampaikan instruksinya kepada para juri sebelum mereka memulai pertimbangan dalam persidangan uang tutup mulut mantan. Presiden Donald Trump. Beliau juga menjelaskan apa yang membuat seseorang bersalah dalam pemalsuan catatan bisnis pada tingkat pertama . Menjelaskan bahwa mereka harus memiliki niat untuk menipu – termasuk niat untuk melakukan kejahatan lain atau menyembunyikan perbuatannya.

Instruksi juri dari Hakim Juan Merchan dalam persidangan

Mengenai hukum yang berlaku terhadap pemalsuan catatan bisnis. Merchan mengatakan kepada juri:

“Anda harus mengetahui tanpa keraguan terlebih dahulu bahwa dia meminta, meminta. Memerintahkan, mendesak atau dengan sengaja membantu orang tersebut untuk melakukan tindakan tersebut. Dan kedua, bahwa dia melakukannya dengan keadaan pikiran yang di perlukan untuk melakukan pelanggaran tersebut.”
Beliau juga menjelaskan apa yang membuat seseorang bersalah dalam pemalsuan catatan bisnis pada tingkat pertama – menjelaskan bahwa mereka harus. Memiliki niat untuk menipu – termasuk niat untuk melakukan kejahatan lain atau menyembunyikan perbuatannya.

Mengenai hal-hal yang termasuk dalam pelanggaran Undang-Undang Kampanye Pemilu Federal: Adalah melanggar hukum jika seseorang dengan sengaja memberikan. Kontribusi kepada kandidat mana pun yang mencalonkan diri, termasuk presiden. Melebihi batas tertentu yang pada tahun-tahun terkait berjumlah $2.700, kata Merchan kepada juri.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *