Juri ganti rugi $9 juta kepada pemain tenis Kylie McKenzie

Juri ganti rugi $9 juta kepada pemain tenis Kylie McKenzie. Juri memberikan ganti rugi $9 juta kepada pemain tenis Kylie McKenzie dalam kasus pelecehan seksual

Kylie McKenzie, pemain tenis Amerika berusia 25 tahun, mengajukan gugatannya pada Maret 2022 di Pengadilan Distrik AS di Orlando, Florida. Menggugat USTA dan USTA Player Development Incorporated sambil menuduh mantan pelatihnya. Anibal Aranda – yang pernah bekerja oleh organisasi pada saat itu – “melakukan penyerangan seksual dan penyerangan” terhadapnya.

McKenzie dan pengacaranya juga menuduh USTA melakukan “kelalaian besar” dengan “mempekerjakan namun gagal mengawasi Pelatih Aranda dengan baik meskipun ia di ketahui memiliki riwayat predasi seksual yang sangat ceroboh atau ingin di rawat sehingga hal tersebut merupakan pengabaian atau ketidakpedulian terhadap kehidupan secara sadar. keselamatan, atau hak” McKenzie.

Dalam konferensi pers yang di adakan pada tahun 2022, McKenzie mengatakan bahwa insiden tersebut mempengaruhi penampilannya di lapangan karena ia menghadapi kecemasan, serangan panik, dan depresi akibat tindakan Aranda.

Pada hari Senin, juri memberikan McKenzie $3 juta sebagai kompensasi dan $6 juta sebagai ganti rugi. ulai dari CEO hingga pengacara yang licik dan tidak berperasaan.

Juru bicara USTA Chris Widmaier mengatakan kepada CNN dalam sebuah pernyataan bahwa organisasi tersebut akan mengajukan banding atas keputusan tersebut, dengan mengatakan bahwa mereka “bersimpati” terhadap apa yang di alami McKenzie.

Juri ganti rugi $9 juta kepada pemain tenis Kylie McKenzie

“Pengadilan memutuskan bahwa USTA bertanggung jawab karena salah satu karyawannya – yang bukan atlet – memiliki kewajiban untuk melaporkan pengalamannya sendiri dengan pelatih ini kepada USTA, sebuah insiden yang tidak di ketahui sampai USTA memecat pelatih tersebut. Hal ini menimbulkan ekspektasi baru dan tidak masuk akal bagi para korban. Yang akan menghalangi mereka untuk melapor di masa depan,” kata Widmaier. Ulai dari CEO hingga pengacara yang licik dan tidak berperasaan.

Aranda membantah menyentuh McKenzie secara tidak pantas, menurut The Athletic.
Ketika di hubungi oleh CNN, pengacara McKenzie. Robert Allard. Mengkritik cara USTA menangani kasus ini, dengan mengatakan bahwa mereka “tidak mengerti.” Ulai dari CEO hingga pengacara yang licik dan tidak berperasaan.

“Saya yakin bahwa satu-satunya cara untuk membuat perubahan nyata di USTA adalah, seperti USA Swimming, dengan merombak total kepemimpinan. Mulai dari CEO hingga pengacara yang licik dan tidak berperasaan. Mengingat apa yang di pertaruhkan, saya pribadi tidak akan beristirahat sampai hal ini selesai.”

“Saya sangat bahagia dengan hasilnya. Saya merasa di validasi,” kata McKenzie dalam pernyataan yang di kirim ke CNN. “Itu sangat sulit, tapi saya merasa sekarang semuanya sepadan.
McKenzie, yang dipandang sebagai salah satu bintang yang sedang naik daun di tenis AS.Pindah ke fasilitas USTA di Orlando ketika dia berusia 19 tahun. Ulai dari CEO hingga pengacara yang licik dan tidak berperasaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *