Kemarahan Ketua DPR Mike Johnson mengecam Biden karena ‘bencana’ di perbatasan selama kunjungannya ke Texas

Kemarahan Ketua DPR Mike Johnson mengecam Biden karena ‘bencana’ di perbatasan selama kunjungannya ke Texas. Ketua DPR Mike Johnson mengecam Biden karena ‘bencana’ di perbatasan selama kunjungannya ke Texas
Ketua DPR Mike Johnson mengkritik Presiden Joe Biden pada hari Rabu atas “kekacauan” yang dia saksikan di perbatasan AS-Meksiko, dan mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Jake Tapper dari CNN bahwa pemerintahan Biden tidak melakukan tugasnya.

“Bencana ini bisa berakhir jika pemerintahan Biden melakukan tugasnya, dan mereka menolak melakukannya,” katanya.

Kemarahan Ketua Johnson melakukan perjalanan bersama lebih dari 60 anggota DPR dari Partai Republik pada hari Rabu ke Eagle Pass, Texas, pada saat yang sama ketika para perunding Senat dari Partai Republik dan Demokrat mencoba untuk menuntaskan perjanjian perbatasan bipartisan sebagai bagian dari paket pendanaan yang lebih luas untuk Ukraina, bantuan Israel, dan keamanan perbatasan. – dan banyak pertanyaan bermunculan tentang bagaimana reaksi anggota DPR dari Partai Republik jika kesepakatan tercapai.

Dalam wawancara pada hari Rabu, Johnson menolak perundingan di Senat, dengan alasan bahwa RUU perbatasan Partai Republik yang di sahkan tahun lalu adalah hal yang di perlukan. Namun dia juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukan pemungutan suara terhadap RUU Senat, dengan mengatakan bahwa terlalu dini baginya untuk mengatakannya karena belum ada rancangan undang-undang tersebut.

Johnson berargumen bahwa masalah ini tidak akan di selesaikan hanya dengan lebih banyak uang – pemerintahan Biden meminta tambahan $14 miliar untuk perbatasan bersama dengan dana tambahan untuk Ukraina, Israel dan Taiwan – dan mengatakan bahwa ketentuan yang di sahkan DPR di perlukan.

“Ini bukan tentang mengirimkan lebih banyak uang ke sini. Ini tentang mengubah kebijakan, dan Gedung Putih tampaknya tidak memahami hal itu,” kata Johnson.

Kemarahan Ketua DPR Mike Johnson mengecam Biden karena ‘bencana’ di perbatasan selama kunjungannya ke Texas

“Anda tidak bisa begitu saja memilih” perubahan kebijakan tertentu, seperti reformasi peraturan suaka, kata Johnson. dan “berharap bahwa. Anda akan menyelesaikan masalah. ”Namun dia juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukan pemungutan suara terhadap RUU Senat, dengan mengatakan bahwa terlalu dini baginya untuk mengatakannya karena belum ada rancangan undang-undang tersebut.

Kemarahan Ketua Johnson mengunjungi Eagle Pass bersama sekelompok besar anggotanya ketika konferensi Partai Republik menjadikan perbatasan tersebut sebagai titik fokus. Kritik mereka terhadap Biden dan pemerintahannya. CNN melaporkan pada hari Rabu bahwa Partai Republik di DPR terus mengambil langkah untuk memakzulkan Menteri Keamanan. Dalam Negeri Alejandro Mayorkas atas penanganannya di perbatasan.

Namun Mayorkas mengatakan saat tampil di “CNN Pagi Ini” pada hari Rabu bahwa pendanaan keamanan perbatasan di perlukan “sekarang.”

Namun Dengan tidak adanya kesepakatan perbatasan. Mayorkas memperingatkan, “Kami tidak akan memiliki sumber daya untuk melakukan pekerjaan kami sepenuhnya dan selengkap yang kami bisa. Dan itu akan menjadi keadaan yang sangat menyedihkan.”
Kita membutuhkan teknologi untuk memajukan perjuangan kita melawan fentanil. Kami membutuhkan tambahan petugas suaka untuk mempercepat proses penanganan suaka,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *